Minggu, 15 Januari 2012

#LuVanDroid

Android, oh Android, tapi mengapa kamu boros banget dengan energimu??
(*plak) udalah ntar aja dibahasnya,,,,
Wah, kalian juga pecinta Android kan? anggap saja ini salah satu portal Android sharing dari sekian juta portal atau forum android lainnya. Disini aku mau bagi-bagi fakta dan tips tentang android, emang siih,......... posting ini banyak bisa dijumpai di situs lain, tapi mengapa tidak?. 
Oke, aku gak perlu jelasin tentang android lagi kan..... secara sudah pada ngerti gitu....., android paling baru apa ayo...?? ya, para IT lovers pasti sudah tau, android paling baru adalah ICS (Ice Cream Sandwich, bener gak tulisannya????? ah udah! yang penting pada ngerti!!!) ya, sampai sekarang baru beberapa perangkat android yang sudah menggunakan ICS seperti Galaxy Nexus, dll, tapi dikabarkan sudah ada update dari Gingerbread ke ICS (*eits.....khusus perangkat tertentu..seperti SGS2, SGNote) entah itu hanya launcher theme atau beneran , tapi untuk launcher theme ICS memang sudah gila-gilaan di Android Market sehingga androidmu bisa nampak seperti Android ICS, seperti Samsung Galaxy Y ku. Oh ya katanya sudah ada Android Jelly bean ya?? entahlah apakah itu rumor yang akan nyata...tentu kita gak tau pasti, siapa tau kedepannya bukan nama jelly bean, tapi nama manisan lainnya. Oh ya, sebelumnya aku minta maaf kalo mungkin info ini ada yang agak menyimpang dari yang diketahui, tapi tentu saja aku memberikan info secara aktual berdasarkan fakta dan informasi yang mendunia (*heh...bukan berarti sok tau ya.....). 

Menuju ke gigi tengah....hehehe...... kabarnya pengguna ponsel lain seperti BB, nokia, dll ingin mengganti device android, persentase ini mencapai 75%, jadi berbahagialah yang memakai android by google :).
Sekali nyoba, langsung ketagihan! sampai-sampai pengecasan pertama pada android anda malah sambil di cas sambil dimainkan.
Memakai Android mebuat diri sendiri lupa dengan device lainnya seperti laptop. Ya sangat benar, terbukti karena hampir semua orang menggunakan laptop untuk membuka internet halaman berukuran besar (desktop) tapi sekarang semua perangkat android sudah mendukung, mulai dari multy touch hingga pembuka dokumen (viewer dan editing). Pengguna Komputer atau laptop sebagian besar untuk mengerjakan tugas melalui MS.Office (world,excel, powerpoint, pdf) dan Internet, namun sekarang kedua fasilitas itu seakan-akan sudah dioper ke perangkat android dan membuat HP anda menjadi lengkap.

Market, aplikasi dan permainan bertaburan di Android market, bahakan yang mempunyai PS3 atau PSP bisa melupakan 2 perangkat itu.
Tapi yang menjadi permasalahnnya, mengapa Android sangat boros?? 
Rata-rata pengguna android mengisi energi untuk androidnya setiap hari, bahkan Galaxy Tab 7+ punya mama ku juga setiap hari di cas padahal penggunaannya standar seperti HP biasa (melihat browser, cek e-mail, lihat foto, sms) ugh....... tagihan listrik naik gak ya...?????? plak! tapi kok bisa ya Sony Ericsson  Live temenku bisa mencapai 3hari dengan penggunaan standar, apakah Androidnya Samsung terus menggalau...????  berharap tidak, hal inilah yang membuat pengguna android sedikit kecewa, namun rasa itu dihapus dengan fasilitas-fasilitas gratis di market (jaman sekarang semakin dikit gratisannya, buruan download selagi gratisan itu menjadi berbayar!!!)..

oke, sekian dulu ocehan dari aku, yang mau sharing silahkan kasi komentar ya....,  aku bakal terbitin ocehan tentang Android,
aku+Android+Denpasar= #Denpasaroid , kamu?

#LuVanDroid ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers