Sabtu, 24 September 2011

5 Peringkat Urutan Peswat dengan kualitas tinggi di Asia Tenggara

Kamu tentu tau arti pesawat itu kan? ituloh yang transportasi yang terbang di langit....ya pokoknya gitu deh///......(ribet)

Kali ini aku akan membahas tentang 'peringkat urutan pesawat dengan kualitas tingi di Asia Tenggara. Banyak sekali kasus-kasus/faktor-faktor penyebab kualitas perusahaan peswat itu turun seperti: kecelakaan karena kurangnya perhatian perawatan, penerbangan selalu telat atau terjadi penundaan waktu terbang (delay time), fasilitas yang rendah (kotornya tempat duduk, pramugari telat melayani tamunya yang ingin membeli makanan/merchandise), dll. Berikut 5 peringkat urutan peswat dari yang paling bagus hingga biasa tapi di favoritkan:


1. Singapore Airlines
wa...w..a.a.a.a.w i just can say 'wow', pesawat ini adalah salah satu pesawat dengan kualitas terbaik di dunia dengan pelayanan yang sangat tepet-efektif-efisien..... fasilitas yang lengkap seperti mini bedroom, LCD TV, dan segalanya yang membuat anda nyaman dan tidak tegang ada di pesawat ini, semua ada.... dengan fasilitas yang sangat maksmimal dan memuaskan....... :D, dan yang spesialnya pesawat ini sudah sangat banyak menghasilkan penghargaan sehingga kualitasnya masih terbaik di Dunia ini.


2. Thai Airways
Pesawat asal Thailand ini memiliki kualitas yang tinggi di Asia tenggara selain Singapore Airlanes. Dengan warna dominan/khasnya ungu dan orchid ungu sangat banyak peminat dari pesawat ini seperti ketepatan waktu, fasilitas seat dengan LCD di depannya, bed seat dan fasilitas yang sangat memuaskan. Peswat ini juga sudah mencapai penerbangan ke Eropa, tapi dengan melalui transite line.




3. Malaysia Airlines
Perusahaan inti milik Malaysia ini berhasil mengembakan kualitasnya menjadi sangat baik dengan pesawat tujuan Malaysia ini, dengan pesawa ini kamu bisa pergi ke Eropa bahkan seluruh dunia, sudah lama pesawat ini membuka line-line yang sangat jauh seperti ke Eropa. Fasilitasnya cukup memuaskan seperti tersedianya bed seat, dan pelayanan yang sempurna.




4. Garuda Indonesia 
Garuda Indonesia adalah pesawat yang sudah membuat Indonesia banyak prestasi dalam bidang airlines seperti World's Improved Airline Award pada tahun 2010 kemarin merupakan prestasi yang sangat membanggakan. Pesawat ini sudah pernah berganti logo, dan yang paling barupun sudah ada, dengan dominan dan khas Burung Garuda  biru yang bertanda pesawat Garuda Indonesia. Pesawat ini baru-baru ini sudah menambah lines" yang jauh..., pesawat ini juga pesawat yang bisa mengantarkan warga Indonesia ke berbagai tempat seperti ke Bali, Jakarta, Kalimantan Timur, dll. dengan fasilitas yang baik pesawat ini sudah termasuk pesawat Internasional.


5. Air Asia
Pesawat asal Malaysia juga, merupakan pesawat yang friendly dengan pelanggannya. Dengan motonya yang membuat orang tertarik mencobanya "now Everyone can fly" artinya sekarang siapa saja bisa terbang karena harganya yang sangat terjangkau dan murah, fasilitasnya yang cukup dan memuaskan tentu saja ini harapan bagi pelanggan. Pesawat ini yang berdominan warnanya merah memiliki airport/bandara terbang khusus di Malaysia yang bernama LCCT, airport ini hanya khusus penerbangan menggunakan pesawat Air Asia dan tidak ada pesawat lain, kalau pesawat seperti Singapore Airlines atau Garuda Indonesia tempatnya bukan di LCCT tapi di KLIA, LCCT tempatnya/sarangnya pesawat Air Asia walaupun hanya khusus 1 produk pesawat tapi airportnya sangat lengakap dan cukup dengan Air Asia, disana juga terdapat Tunes Hotel, hotel vendor dari Air Asia ini bukan hanya di LCCT saja, tapi di berbagai negara/ kota seperti Tunes Hotel yang ada di Legian, Bali. Menurut saya  Tunes Hotel adalah hotel airport dan hotelnya ini lokasinya dekat dengan airport.


Gallery :


Air Asia


Garduda Indonesia with SBY and his wife (President of Indonesia)

Malaysia Airlanes:: Business Class


 Singapore Airlines
Singapore Airlines

Singapore Airlines Suite Seats

Singapore Suite Seats

Thai Airways

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers