Selasa, 12 Juli 2011

Handphone populer di Indonesia

Guys! pasti yang lagi pake BB ato hp lainnya pingin tau apa sih HP yang populer di Indonesia dari tahun-ke tahun sampai yang paling banyak yang pake,.
oke , di abad ke 21 ini , handphone dan gadget laiinya  makin berkembang di Indonesia, nah - skarang gue mau sebutin contoh/info nya :
dulu orang-orang yang memakai handphone hanya orang-orang kelas atas saja dan handphone itu bentuknya sangat tebal dan besar tidak seperti skarang yang tipis abis.....ni ponsel ... pertama kali..












kemudian berkembanglah handphone seperti ini
tampilannya masih sangat tebal mungkin paling tipis 2cm..











setelah itu dikalangan masyarakat Indonesia sudah banyak menggunakan handphone berlayar kuning atau biru, seperti handphone Nokia 1100, Ericsson, Simens,dll

















kemudian berkembanglah HP-HP lainnya yang sudah berwarna layarnya seperti nokia 6600, 7600, 7670, 9500communicator dan ponsel samsung juga sony Ericsson  K310, dll...
Ditahun sekitar 2006 Nokia mulai dengan HP yang canggih dan lumayan mahal pada saat era itu yaitu N70, N73 dan Nseries lainnya...juga Eseries lainnya.. 













Tapi gak lupa Nokia menerbitkan ponsel fashion dengan series L'Amour lainnya seperti nokia 7373,dll....



















Disitulah perkembangan dunia 3g dimulai, terutama akses video streaming dan video call yang saat itu menjadi fitur utamanya.
Well...dilanjutkan dengan HP'' lainnya yang mulai canggih dan berkembang..saat itu iPhone biasa(2g) mulai di gemari, dan juga HP Nokia communicator, dopod dan PDA lainnya, ponsel-ponsel inilah yang menjadi alat bisnis paling praktis..


Setelah berkembangnya dari orde duluuuuuu...(jadul) dan menuju ke orde baru(modern) HP yang paling populer adalah BB javelin, bold, dan storm dikalangan itu banyak banget segala usia yang udah pake, juga ada iPhone 3gs dan yang paling baru saat ini iPhone 4, banyak skali peminatnya....








dan yang menjadi handphone top populer di Indonesia adalah gak salah lagi kalo bukan BB,
bettt......jangan salah juga looooo kalo di Amerika produk handphone yang paling populer adalah dominan iPhone-BB-NOKIA, sampai-sampai presiden Obama memakai BB khusus dan BUKAN BB sembarangan...truss HP yang paling populer di Singapore adalah iPhone...coba elo bepergian ato JJ ke Singapore trus perhatikan orang-orang setempat plus pedagang-pedagang n karyawannya pasti ditangan mreka HP yang berlayar sentuh saja.....oce...typsnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers