Rabu, 20 Juli 2011

MOS, OSPEK SMA yang luar biasa

Haduhhhh...ospek di SMA/SMK negri sudah mulai dari kemarin,
saya di SMKN di hari senin kemarin mengadakan upacara pembukaan MOS, dan di lanjutkan dengan ceramah juga games-games yang seru...
OSIS: wah...osisnya kadang baik tapi dominan galak... bet untung dadri senin kemarin di setiap sesi(games, ceramah) gue gak dapat hukuman,....*kecuali gara-gara telat......,
hari selasa kemarin aku +yang lain di suruh membawa :''minuman wilayahku=mizone, roti gak perawan=donat, permen serigala=permen fox, makanan yang lajunya cepat dan paling akhir habisnya=jetZ, dan roti merdek=roti bebas'', wih.....bes repot cang........
trus hari ini gue telat, padahal cuma telat 3 meniiit....aku dan yang lain di suruh berpasangan(cewek+cowok yang telat) dan keliling lapangan di hadapan osis dan PPDB yang lainnya while say "aku dan pacar saya tidak akan terlambat lagi".....wihh elek cang....aneh rasanya..bet akhirnya kembali ke barisan dan melakukan pemanasan senam dan paskibraka.
AULA: setelah panas-panasan di lapangan, we are kumpul sesuai kelompok,, di aula seperti biasanya mendengarkan CERAMAH yang di ulang-ulang ;{ , sampai part 4,,, wih...jit ne be kebuss.... betis ne ngerasa pegat........gila dah....sampai stresss duduk.....
FINAL OF THE DAY:  di ujung acara MOS hari rabu..kita semua pada ngumpulkan surat cinta 3 bahasa untuk osis, kritik+saran, silver quenn...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers