Senin, 11 Juli 2011

Lady Gaga tur BTWBALL di INDONESIA?

Sudah di nanti-nanti rasanya untuk melihat kedatangan seorang penyanyi yang sangat dikagumi fans-fansnya,..... ga salah lagi kalo bukan Lady Gaga, 
info ini gue tau dari twitter.com dan yahoo.com www.yahoo.com , waw pasti berita ini menjadi berita yang sangat ditunggu-tunggu sama para little monster Indnesia skalian gannnnnnnnn!!!!!
soalnya Lady Gaga bakal dateng ke Indonesia nih...rencananya awal tahun depan BTWBALL nya... waduhh uda gak siap mau tahun baruan nih., tapi pasti kalian yang penggemar sejati akan segera menabung untuk membeli tiketnya,,,,,waw pas di konsernya JB aja harganya sudah segitu apa lagi Lady Gaga ya??? yah smoga saja kalo yang kepepet berharap harga tiketnya rendah....,wkwkwk, 


Oya, untuk konsernya , paling hanya diadakan di Jakarta atu di tempat yang luas panggungnya, tapi kalo gue lihat di Youtube panggungnya gak gede-gede amat sihhh kayak segeda panggungnya pemilihan miss Indonesia ato miss Universe, palingan panggungnya seperti konser biasa tapi penontonnya yang beribu-ribuuuu.....waw..
Setiap tampil lady Gaga pasti menggunakan pakaian yang berbeda dengan penyanyi lain, seperti lebih sehh-sehhhhhh trus lebih hot...dan 'weird', tapi apakah kalo soal kontroversial akan ditanggapi oleh pihak-pihak ato organisasi yang gak mendukung, tunggu aja berita perkembangannya,,  


brikut saat wawancara dari tim Yahoo dengan Lady Gaga di Marina Bay Sands di Singapore



Anda pernah memakai gaun karya seorang perancang Indonesia Tex Saverio untuk sampul majalah Harper's Bazaar.
Ya, saya ingat. Saya memakai satu lagi rancangan dia, kemarin, saat show.
Apa pendapat Anda tentang dia?
Dia mengagumkan. Oh my gosh, dia sangat berbakat, luar biasa berbakat.
Di Twitter Anda menulis bahwa Anda akan datang ke Indonesia, kapan tepatnya?
Tahun depan. Saya akan memulai tur dunia saya awal tahun depan dan saya akan pergi ke mana-mana kali ini. Saya tidak punya cukup uang untuk pergi ke berbagai tempat di tur terakhir saya. Maka saya akan melakukannya kali ini.
dan di Twitternya Lady Gaga menulis sperti ni:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers