Selasa, 12 Juli 2011

Seharian menuju pulih

Hari ini 80% rasanya gue udah pulih dari cacar, walaupun masih menunggu beberepa lenting yang mau kering tapi gue tetep sabar aja cZ penyakit ini cuma skali seumur hidup hhhhhhh..(ˉ˘▽˘ˉ)
Saat tadi pagi nyokap(mom) bangunin gue biar cepet sarapan trus minum obat tapi mataku rasanya masih berat.....belum mau kebuka...jadi gue paksain aja deh biar gak di tinggal waktu...
saat sarapan sambil nonton Tom&Jerry ternyata nyokap masak ikan kuah pedassss...hufft pedasnya luar biasa.....dari nasi 1 piring cuma makan setengahnya....abiz kepedesan sii....


Hari ini juga hari pertama aku mulai mandi cZ kemarin-kemarin gak dikasi....., mandi air hangat enak banget tapi repotnya biar gak terlalu  keras gosok sabunnya.....tapi mandinya selesai lama juga hampir 1 jam!!! kayak kakek-kakek blajar mandi.....saat kulit sudah bersih aku langsung sempatkan untuk menggosok salep dan bedak yang di kasi dokter,, tapi pas saya mau gosok di wajah..ternyata ada lenting yang pecah....tapi smoga cepet kering lah...hehehe...


setelah semuanya beres gue langsung matiin Tv di ruang tamu n menuju ke kamar trus ngenet n ngeblog,,,,,setelah 15 menit lagi asyk-asyk online, taunya bokap datang dan menyuruh gue berhenti main...padahal baru 15 menit....trus gue bujuk deh biar bokap nonton sambil baca koran aja, n gue lanjutin ampe siang....
"STOP!!" bokap teriak , wah pasti disuruh berhenti main,... tapi gak napa gue udah main 2 jam lebih.......saat jam makan siang gue ga mau makan tu kuah pedas, jadinya minta uang ke bokap gue beli nasi ayam betutu...lumayannn enak juga...setelah makan gue uda capek trus tidur siang...howaammm akhirnya gue bangun n nulis ni crita....END

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers