Rabu, 14 September 2011

5 Pengalaman yang menarik di otak, patut di baca :D

Setiap orang pasti punya pengalaman yang berbeda-beda, 
seperti jatuh ke got, pertama kalinya naik peswat/kapal,  nyontek bareng kawan, keliling Bali, goes 60 KM, atau mungkin lebih seru lagi?
gorengan sekalian...... :D gue mau nyebutin pengalaman orang-orang yang menarik di mata dan menantang di hati nan singkat....:
oleh Megha-Waktu masih kelas 2 SMA aku pernah ikutan PA disalah satu ORG kepemudaan.Saya dan kawan-kawan bakalan naik ke gunung gede-pangrango,dari situ saya mengerti akan arti keKeluargaan.
Aku jadi mengerti bagaimana indahnya berbagi,bergotong royong dan saling melengkapi.Diperjalanan saja kami sudah terlihat jelas aura kekeluargaannya,dimana kami saling bersendau gurau,dan berbagi penglaman.
Yah.. aku akui mamang sangat melelahkan perjalanan menuju keatas,tapi bersama-sama kami saling memberi semangat dan bahu-mambahu menuju puncak.Ku akui memang rasa lelah yang kurasa sangat menyiksa,bayangkan saja kami yang harus berjuang mati-matian mendapatkan air tidur ditanah yang tidak datar dan makan seadanya.
Tapi semua itu terbayar saat saya terbangun dari istirahat menyiksa,saat itu tepat pukul 04.00 saya melihat Sebuah likisan TUHAN yang amat menakjubkan! it's Amazing.. "Apakah ini nyata?" tanyaku dalam hati. oH andai saja kalian ada disana saat itu,pasti kalian akan menangis! sebuah pengalaman yang sangat spektakuler.. dari situpula bertambah keimananku.
HUuuuuHUy!! it's very Exited..

oleh Worshipper- kalau aku pengalaman paling berkesan ketika dulu kena sakit campak aku masih sempat-sempatnya main sepatu roda..dan ketika asik-asiknya aku meluncur cepat dan tidak bisa ngerem...depan ada pagar dan kait penutup pagar bagian bawah dalam posisi keluar..brak!!!! aku tabrak itu pengait tepat dengan tulang keringku..sakitnya !!!! ga tertahankan, tapi aku cuma bisa diam dan tahan air mata..daripada ketahuan main sepatu roda pas sakit bisa tambah digebukin 

oleh Jaxass- lihat tabrakan mobil di jalan tol..asli ngeri banget!!!!!
kelihatannya ban’nya meletus trus nabrak mobil di sebelahnya..
(*) walaupun pendek , tapi jelas, dari pada ribet banget.....

oleh-asia kpop news .wordpress - SNSD Taeyeon berbagi beberapa kenangan dari promosi diJepang selama penampilannya di KBS 2TV’s “Nocturnal Variety” pada tanggal 28 November.
Taeyeon mengungkapkan, “Kami memiliki jumlah penggemar Jepang yang tidak biasa yang melihat kita dan mulai menangis. Salah satu penggemar Aku ingat pada khususnya mencengkeram lenganku dan hanya mulai menangis. Aku mulai bertanya-tanya apakah punggungnya sakit jadi aku bertanya apakah dia baik-baik saja. Ternyata dia hanya meminta saya untuk tanda tangan untuk dia ! “
Ketika ditanya oleh MC seberapa populer grup ini di Jepang, Hyoyeon menjawab, “Ini gila di sana! Anda dapat melihat orang yang tepat mengikuti pakaian, makeup, dan bahkan warna rambut kami. “
Yuri menambahkan, “Ada banyak penggemar yang cosplay kita ketika kita pergi perform. Ini mengesankan karena kita dapat melihat konsep-konsep SNSD dari tiga bulan yang lalu sampai ke tiga tahun lalu.

Nah! :D gue juga punya pengalaman yang sangat agak memalukan bagi saya dan ada hikmahnya buat saya...
saat itu di Bandara Changi Airport-Singapore, aku dan keluarga pergi ke stasiun MRT, di sana kita menggunakan seperti kart berwarna hijau- nah saat itu aku isi saldonya sekitar 2 dolar , tapi aku pikir kalau tidak menggunakan kartu ini aku bisa mengambil sisa uangnya dan membeli tambahan oleh-oleh. Saat bokap gue masuk ke semacam entry door aku juga ikut serobot jadi 1 kartu= 2 orang, tapi selepas dari itu tiba-tiba petugas disana mendatangiku dan menegurku dengan bahasa melayu.....oh God, maavin gue....untung pak petugasnya baik, jadi aku hanya di beri peringatan.... :D :D guys, jangan tiru gue ya... )gak baik) ...ehhehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers