Sabtu, 17 September 2011

ALAN IS BIG BROTHER INDONESIA :D

Wah.... akhirnhya sudah final kemarin malam (sabtu/17/9) Big Brother Indonesia with Simpati by Telkomsel sudah menemukan pemenangnya. Honestly semenjak BBIndo mulai, aku agak cuek-dan tidak peduli, tapi karena dari dulu aku lebih suka sama chanel TransTV jadinya aku coba nonton Big Brother episode 1. Pertamanya aku bingung "kok ada orang-orang yang akan tinggal di satu rumah yang besar?" tapi aku terus nonton dan yang specialnya adalah para housemate's tidak bisa menonton TV-dan alat hiburan lainnya, bahkan Handphone tidak boleh di bawa. Setelah aku nonton dari episode ke episode, ternyata di BBIndo harus berusaha kuat, siap menta, dan siap menghadapi tantangan yang akan datang dan berusaha bertahan-tahan-tahan supaya bisa jadi pemenang dalam 150 hari lebih. Semenjak nonton BBIndo, aku rasanya pingin ikut di rumah itu (ngarep) tapi gue masih SMA jadi belum cukup umur heehehheheehhehehe... :D, pernah, aku mengganti jadwal jam belajar malam ku ke sore hari supaya bisa nonton BBIndo, ada juga pas aku harus siap menghadapi hasil kelulusan, soalnya malam menunggu kelulusan itu aku berusaha menghibur diriku untuk nonton, ''abis gak ada yang lain lagi acaranya'' jadi aku ke inget untuk nonton BBIndo aja..... 


Karakter? aku paling suka karakternya Alan, karena dia paling menghibur di rumah Big Brother, tapi gak cuma di Rumah BB saja, tapi aku juga terhibur....dan yang pasti para penggemar atau semua penonton Big Brother akan terhibur juga kan....., Kalo bijaksana? yang pasti Derek, my mind walaupun Derek always to change himself-but he is very strong dan bijaksana, kalau dilihat ya kayaknya Derek paling sering dapat nominasi ya? but aku juga lupa sih siapa yang paling banyak di pilih...yang jelas dia sudah berkali-kali mendapat nominasi deportasi-dan ternyata Derek itu hebat- sehingga bisa masuk ke tiga besar (y)! :D. Honestly-jujur? aku pilih Jane sih...tapi karena dia sudah terdeportasi jadi aku pilih Renata( RENE ), semenjak di BBIndo, aku lihat dia orangnya sangat jujur-terbuka dan bisa dekat sama siapa saja.
nah... ke pointnya ya....:
setelah sekitar 160 hari!!! para housemate's tinggal di dalam rumah big brother akhirnya di BBIndo sudah mendapatkan 3 besar yaitu Alan, Rene dan Derek. My mind mereka adalah 3 karakter yang paling kuat lo.... soalnya di pertengahan perjalanan mereka sempat terjadi suatu hal seperti konflik-persaingan-dan hal-hal yang lain. Tapi akhirnya kemarin malam semuanya terselesaikan...... dan pemenang di Big Brother indonesia adalah Alan dengan poling SMS tertinggi, yang ke-dua Derek sebagai Runner up, dan yang terakhir Renata dengan poling sms yang terendah...  okay- well CONGRATULATION FOR ALAN THE WINNER, and Derek-Rene too :D 
(up) Alan 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers