Senin, 16 Januari 2012

Bukan Menghina, Tapi Berpendapat

hhih........................ kampung banget ! villager............ (*brbrbrb)

Kenapa sih orang-orang yang sensitif menganggap hinaan di jejaringan sosial dari orang lain menjadi tabu!, Apa salahnya ngomong ! Kritik gak boleh! Komentar gak boleh! selalu hal ini dibawa ke meja hijau (*pengadilan, bukan Taman Kanak-kanak). Hak Manusia banyak yang bertolak belakang dengan hukum,, ya begitulah...... cuma berpendapat karena kurang memuaskan atau tidak suka langsung main tuntut, "Ah ! lebay!".
Masa baru disinggung aja langsung marah------ contohin Princess Syahrini.... walaupun banyak orang yang mengkritik dia karena tidak suka tapi Syahrini menganggap bahwa ternyata mereka lebih peduli dan cinta sama dia buktinya orang yang mengkritik itu lebih memperhatikan gerak-gerik Syahrini. "TOP" banget, salut dah buat mbak Syahrini "SOMETHING", eheh.
Banyak banget hanya gara-gara mencurahkan pendapat dan hatinya ke jejaringan sosial langsung di gosipin yang berlebihan dan menerima tuntutan. Sesuai human right, hal itu BOLEH kita lakukan karena itu juga pendapat dan pemikiran kita, jugaan yang masalah orangnya bukan kita, kok malah sibuk sama urusan orang lain ya....?? "HERAN".
Sudah sudah......jangan berantem. 


Menyinggung adalah hak siapa saja, tapi kalo ada yang merasa tersinggung jangan salah paham dulu,siapa tahu dia hanya berpendapat, benar kan? ! "y" !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers