Senin, 16 Januari 2012

Apa kata mereka tentang Lady Gaga ?

wuuhhh.... hebat banget, Lady Gaga masih menjadi salah satu penyanyi dengan fans terbanyak di dunia !! PAWS UP!!!!, banyak cara-cara penggemarnya mengungkapkan perasaan bangga kepada Lady Gaga :

"ah... malu ah, vladi ada ada aja deh,... :) :)"


"oh, eh,ee... apa ya.... ya ampun aku hanya bisa memberi senyuman untuk Gaga"

"hah? berabe gue..... misi ah kameranya! , lagi nonton marry the night "

"aku sibuk, mencintai Lady Gaga... :*"

"oh ya, thank you banget, sudah curcol bareng gue, yang beli album gue 10 pemmbeli pertamanya bakal gue kasi hadiah piring cantik....tenang aja"

"ayo say!!!! buruan!!! konser lady gaga udah mulai!!!!"

"ahahaaaa what the hell banget, aku tergila gila nonton video clipnya gaga...."





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers