Jumat, 27 Januari 2012

Gigiku Identitasku juga ! (*inget)

Aduh............belakangna ini cuacahnya tak menentu, apalagi di Bali suhunya mencapai 32 derajat dari biasanya (*siang hari) mungkin di daerah lain berbeda yah........ (*sambil nge-post kibas-kibas leher), "lho kok bahas cuacah??"
sedikit basa-basi ya...
Gigiku Identitasku ! (*emang ada apa ya??)
Biasanya di sinetron-sinetron seorang ibu yang kehilangan anaknya langsung cemas bertanya mondar-mandir pada satu lokasi doang (*wajar lah, parents jadi gawat gitu...) 
###

#kasihan#
kalau aku hilang, ibuku tinggal nanya ke orang-orang "permisi pak... lihat remaja yang giginya setengah ompong gak?", NAH ! ketawan ! biasanya orang ompong itu salah satu giginya HILANG (*gak ada), tapi kalo gue dibilang gak rata (emang) dibilang ompong (emang) dibilang giginya setengah (emang!!!!). Tapi gini-gini menandakan bahwa "ini lo.... yang namanya VLADI" disaat tutup mulut ganteng tapi saat buka mulut ada sedikit penampakan dibagian giginya , jadinya seakan-akan aku mempunyai suatu ciri has tersendiri yaitu lewat gigiku yang terindah .
###

(*pamernya....)

kalian mau tau gak kenapa gigiku sampai kayak gini???

"Jadi, dulu saat aku masih dibangku SMP, aku sering ke warnet menggunakan sepeda, biasanya jalan yang paling dekat adalah lewat sawah dengan jalan kecilnya. Pada pagi itu aku sudah bersama sepedaku menuju warnet, menikmati angin pagi dan sinar matahari pagi yang sehat. Tapi saat ditikungan sawah (jalan beton kecil) kecepatanku bisa dibilang 'ngebut' dan saat aku nge rem menggunakan rem depan ternyata remnya blong dan gubraaaakk..... aku jatuh di got yang terbuat dari beton dan pada saat itu got itu sedang KERING, wah aku sempat tak sadarkan diri sejenak dan tak ada satupun orang disana sehingga gak ada yang menolongku. Tak lama aku terbangun dan segera mengambil sepedaku dan pulang ke rumah, aku tau wajahku terluka dan segera ngecek gigiku, ternyata...ough....ku buka mulutku setengah sudah bercampur darah, oh no...... gigiku patah, rasa ngilu pun datang, tapi rasa itu hanya terasa sejenak dan hanya perih yang kurasakan..."

Jadi Gigiku Identitasku juga !! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers