Jumat, 21 Oktober 2011

UNFORGETTABLE MIND ...

guys, gue mau sharing nih..., tentang kemauan gue yang gue harapkan akhirnya di 'CANCEL'. kalian(gorenganku) bisa membayangkan tidak? kalau ada suatu acara yang bakal kamu join ternyata di cancel.....,, yah gitu rasanya harus serba menerima...... tanpa banyak bacot gue langsung ceritain ya.....


Well, saat liburan kelulusan SMP gue janji bakal ikut ekstrakulikuler basket di sekolah, tentu para gorengan sudah tau kan manfaat ikut ekstarkulikuler basket apa aja? selain membuat tubuh menjadi tinggi, body kita bisa terlihat bagus-makin berotot, of course ya?
*lanjut saja ya........ kita lewati kisah pada saat gue MOS...,
Setelah beberapa minggu masuk sekolah , aku sudah berharap bakal lulus seleksi menjadi pemain basket tapi ternyata ekstrakulikuler basket 'munculnya' belakangan, aku berharap informasi ekstranya datang cepat... 
Saat pelajaran olah raga yang materinya 'basket' aku langsung semangat dan berusaha drible-shooting dengan benar...., tapi! ada satu TEMANku yang bagiku (my mind) dia tidak mendukung aku dalam ikut ekstra basket karena saat itu drible yang aku mainkan bolanya sempat lepas dari tanganku dan shooting yang aku lempar tidak masuk ke 'ring'.... Omongannya sangat menusuk hati-membuat putus asa , dia bilang gini ke gue "di..., di....., elo itu gak pantes ikut ekstra basket, liat nah cara bermainmu saja seperti baru belajar main basket- apa-apa elo gak sempurna, ikut aja ekstra yang lain muh!......", setelah dia berkata seperti itu-aku langsung terdiam-tubuhku lemas serasa tadk ada semangat untu ngikutin olah raga...., sempat aku berfikir seperti ini "ya-ya-ya aku trima, aku sadar aku jauh lebih sempurna, bukannya aku 'sok' - tapi aku berusaha untuk menampilkan yang terbaik, apakah kamu sudah merasa sempurna??, asal elo tau saja ya... semua orang pasti akan melakukan kesalahnn yang sama....." pikir gue...., 


Well- gue lupain semua itu....
gue pikir 2-3-6-9x untuk berkomitmen akan mengikuti ekstra apa..., yah banyak faktor yang mendukung gue untuk membatalkan rencanaku, selain gue gak mau tinggi lagi...... waktu ekstra basketnya pada jam 7 pagi hari minggu - waktunya berlawanan/ tabrakan -karena setiap pagi-jam 7 aku pergi ke gereja.....(ibadah dulu......).

mulai berpikir 2-5-8-13x,
akhirnya gue memilih ekstra renang...., ternyata banyak manfaat yang bisa aku dapat juga.... yaitu suara vokalku lebih bagus...., pembersihan telinga, dll...... selain itu biasanya setiap sore sehabis renang gue jalan-jalan ke pantai bersama teman-teman yang lain sambil berfoto-foto (hang-out)

walaupun aku cancel, tapi aku berusaha mencari solusi yang baik :D (y)! (y)





THE END :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers