Sabtu, 22 Oktober 2011

GOMBAL BERTUBI-TUBI PART 1

wah!!! sekarang masih jamannya gombal-gombalan yea???
padahal menurut gue gombal itu agak alay...., tapi sebenarnya gombal itu gak cuma sama pacar doang....!!!! gombal bisa sama keluarga(nyokap-bokap-akang-mbok-gek-agus-bibik), teman (elo-gue-situ-dia-mreka), musuh (ci!-cang!!) , sahabat (kamu-aku), dan lain-lain.... mungkin yang otaknya agak miring monyetpun diajak ber-GOMBAL.., yang nyari bahan gombal (beberapa aja yea....) boleh kopiket ("maksud gue copy cut)....,
*A : cowo , B : cewe
A : Ibu mu 'Syahrini' ya ??
B : ah!?? kok tau sih...?
A : tau dong.... soalnya hatiku ada SESUATU banget dengan hatimu...

A : Bapakmu Orang gila ya?
B : ("sebelum dijawab mungkin sudah di tampar deluan....) ah!? kok tau sih?
A : soalnya hatiku tergila-gila setiap ada kamu... :D

A : Bapak loe suka 'minum' ("minum bir) yea?
B : hah? masa sih? koq tau??
A : hehehe....... soalnya diriku sedang mabuk cinta kepadamu...

A : Bapakmu tukang tambal ban ya?
B : kok tau??
A : karena kamu telah menambal hatiku dengan perasaanmu :D


A: Ibumu orang inggris ya?
B : kok tau?
A : Soalnya hatimu menjawab hatiku dengan kata 'yes'


#kaulah pantainya dan aku lautnya..
#kau bagaikan garpu dan aku sendoknya
#kau pengerot pensil dan aku pensilnya sehingga cinta kita tak akan tumpul...
#kau dedaunannya dan aku akar batang pohonnya 9 bulan kemudian pohon tersebut berbuah
#nek, rambutnya nenek putih- seputih dan sebersih hatiku kepada nenek
#kau bagaikan sosok Rihanna dan aku 'umbrella'nya
#kau 'bra'nya dan aku kancutnya...


 (suatu hari saat malam minggu yang dingin...)
A : sayang, kamu gak kedinginan??
B : oh tidak sayang, aku sudah punya 2 bukit kembar yang tebal- jadi rasanya hangat selalu....
A : masa sih? yank, aku dingin nih....... -__-
B : (siapa suruh badannya kerempeng kayak triplex) oh pake jaket aja......., lebih hangat..,
(*kemudian cowonya pake jaket)
A : sudah sayank, tapi rasanya masih dingin.....,... brrrr
B : (ih! banyak maunya ni laki!) apalagi yang dingin sayangk......... ????!
A : ada 2 lagi....., {'-___-)
B : (hah?! dingin kok dihitung-hitung?!!) apa aja....?
A : hati aku dan.............
B : oh...... hatimu.... ('"-____-) (bilang kek dari tadi.....), mau aku peluk dengan hatiku ? supaya hangat ???
A : bener ne.......?????, trus yang lagi satu gimana???
B : apanya lagi sih....?
A : kancutku tipis,,,, kurang tebel....., boleh pinjem punyamu ga?
B : kancutku? gila ! enak aja lo! *PLAK* !!!!! (tamparan eksotis mendarat di pipi si cowo, ckckckckck)
PENUTUP
A : Ibu mu dagang gorengan ya?
B : koq tau seeh....???!!!!
A : soalnya kamu sudah membuka blog gue :D

3 komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers