Rabu, 26 Oktober 2011

Jalan menuju lomba mading

Hallo guys.....,
maaf ceritanya baru saya post hari ini coz kemarin sibuk menyusun sesuatu.......
well,tanpa banyak bacot lagi, kemarin hari selasa 25 Okt- gue+9anggota mading sehabis pulang sekolah langsung mengerjakan/mencari bahan-bahan untuk keperluan mading salah satu tempat yang kita tuju adalah lapangan Puputan.
Selama perjalanan, jalan menuju ke lapangan tersebut sebenarnya lumayan dekat- tapi!!!!!! yang bikin lama itu MACETnya..........luar biasa...tapi gue maklumin masalahnya jam pulang sekolah (12.30) memang ramai-apalagi jalurnya melewati daerah sekolah.....jadinya macet deh!!!!
OTW- diperjalanan gue keperangkap!!!!!!!!! didepanku ada 'proyek' pembangunan jalan dan di belakangku ada 1 mobil cargo, saat aku menghadap temanku dan memberitahu kalo aku terperangkap tiba-tiba mobil cargo yang ada dibelakangku seperti menyerempet motorku bagian belakang, bodohnya dia sudah tau didepan gue lagi ada proyek, masih ngotot jalan.....(*apepikir) setelah kejadian itu.....gue langsung kabur and lari biar gue gak disalahin.....
Mendarat...(*hah? mendarat? naik pesawat ya?) maksud gue tiba di lapangan puputan. Disana kita haus banget.........tapi-! untung pemerintah sudah menyediakan fasilitas minum air di dekat lapangan tersebut, awalnya temanku ragu mau minum air tersebut tapi hanya beberapa saja yang mau......(*KAWATIR-CURIGA), saat gue kita pindah tempat ke area utara(*lapangan bagian utara) kakiku hampir dilindes roda motornya rasmi (*ketua penyusun mading) "EAWWW!!!!!!!! ayam!!!!" yanh...si rasmi malah ketawain gue... -_____-.
Sampai disana kita-kita istirahat sejenak makan jajan-lumpia-and makan sate. Makan sate Bali, hah!!! 8000!!????? mahal banget...... padahal dagang sate didekat rumahku aja pakai lontong cuma 40000 and i think "WHAT THE HELL!!!!???"
Ohya...... sebelumnya..... saat kita lagi duduk-duduk... gue and kawan-kawan ngeliat ada ibu-ibu pakai kebaya dan kamen memungut gelas plastik yang berisi air+daun kering, kemudian isi dari gelas plastik itu dibuang ke tanah membentuk bujur dan kemudian daun yang jatuh itu digosokan dengan airnya membentuk bujur tersebut.....awalnya aku kira dia hanya memungut gelas kopi (*punya dagangan kopi) ternyata.....dia ORANG GILA.....-____- sekali lagi im thinking "WHAT THE HELL!!!!??" kita ketawa-ketawa disitu.....!!! :D dan seru-seru lagi.....,
DIsana, gue wawancara seorang pedagang lumpia kelilinng, saat itu gue tanya dengan pertanyaan yang cukup paaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaanjang......, tapi! jawabannya 'oh-tidak-saya tidak tahu...." #PLAK!!!!!! (*capek gue ngomong)......
Sementara itu..... datanglah seorang bapak-bapak yang 'sok' akrab ama kita, dia ceritain pengalamannya dia ke kita...sharing.., dan memberi suatu kepercayaan ke kita....., well gue+yang lain pegang kepercayaannya dia untuk membantu kita dibesok hari......., kita AGAK #CURIGA !!! :O


foto yang lainnya ada di LEMBARAN EKSIS PART 1&2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers