Rabu, 26 Oktober 2011

LEMBARAN EKSIS PART 2

nah..., kini lembaran eksis part 2, beda dengan yang pertama kali ini gue+kawans sudah SMK(Semangat Maju Kemenangan) hahaha,,, baru 2 hari lalu, gue and yang lain eksis eksotis...mumpung salah satu temen gue, Eka membawa kamera digitalnya... "
 tag : dari kiri (saras-gue[vladi]-nirla-rina), dikelas yang penuh dengan banyak rasa...
 tag : (dari kiri) sukaryana-lina-vladi-cya-dewi saat dilapangan puputan menyusun mading....,
 model : desi paramitha menggunakan OLAHAN bungkus makanan ringan (slay oley-beng-beng, dll) sebagai hiasan rambut (pita), ternyata bungkus makanan ringan bisa diOLAH menjadi perhiasan wanita dan gak kalah dengan hiasan yang lain :D *DAUR ULANG
tag: Eka and Desi, Eka mencoba hasil daur ulang yang dibuat oleh vladi[gue], ternyata lebih 'machiing' dari pita biasanya....
 model : sukaryana yang sedang menggalau.....
 tag : Rina, Nirla, gue [Vladi], Cya, di atas : saras-adit, gue+kawan eksis Banget yah.... :D
 tag : Nirla, gue[Vladi], Rina............ (klik read more untuk selanjutnya.....)

 tag : (dari kiri) Eka, Saras, gue [Vladi], Rina memakai baju adat saat 'TILEM'
tag : Agus,gue, Bayu, Dekka
eksisnya gue+kawans , turis pun bisa eksis :D (*didepan Museum Bali+Pura Agung Jagatnata)

2 komentar:

  1. Masa masa sekolah, masa masa eksis, satu dua tiga cheeeeeeeeeeeeeeeeessssssss , hahahahah :3

    BalasHapus
  2. @pipit : walaupun banyak hal-hal yang ngebosenin-jelek-, tapi masa sekolah masa yang paling banyak rasa dalam hidup ini :)

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers