Senin, 24 Oktober 2011

'GAY'?? Whats your mind ?

e....
oke,, Aku buat entry kayak beginian gara-gara di wallnya si kancut ada yang nanyak.... "bagaimana komentar anda tentang GAY?" by Ahmad Firdaus :D
my opinion hanya 3 kata yaitu UP TO HIM (*terserah dia[pria]), sebenarnya ini sangat di PERTANYAKAN menurut ajaran agama sangat tidak- tapi hukum yang berlaku seperti UU masih belum ada, 'Gay' ini termasuk dalam kategori 'Human Right' (Hak asasi) kenapa begitu? soalnya yang menentukan orang menjadi 'gay' itu dirinya sendiri-perasaannya dia sendiri. 

Setau gue ada 1 tokoh penyanyi wanita yang sangat famous dan mendunia yaitu Lady Gaga, di lagunya 'Born This Way' (BTW) ada sebait liriknya yang mendukung adanya kaum gay dan lesbi : "no matters gay-straight-or bi(bi-sex)-lesbian turn on the right," uda pada ngerti kan?.... dia bilang gini (tak ada masalah adanya gay-etc yang penting berbuat baik).

Ada ciri-ciri yang belum meyakinkan nan famous: "gay itu orang yang nge-fansnya sama diva-diva dunia seperti Madonna, Britney Spears, Lady Gaga, Beyonce, dll" . Tapi! menurut saya itu SANGAT TIDAK BENAR !, karena sangat banyak pria-pria yang menyukai penyanyi-penyanyi tersebut, kalau emang itu salah satu ciri-cirinya kamu berani menuduh teman kamu yang suka sama Madonna/Lady Gaga bahwa dia juga seorang 'GAY'??, tentu tidak-! 
jadi, gue sama sekali gak dukung and mendukung, gue netral aja...... soalnya semua itu tergantung- hanya tergantung orangnya.... ingat ! HUMAN RIGHT, dan kayaknya masih dipertanyakan juga...., intinya UP TO HIM,

that all about my opinion, thx


3 komentar:

  1. sebenernya juga si 'cowo' itu gak mau jadi gay.. entah pengaruh apa, dia jadi kaya gitu

    BalasHapus
  2. hmmmm,bicara soal gay ataupun homoseksi eh mksdnya homoseksual mmg gak bisa lepas dari yg namanya pilihan dan perasaan diri sndri. krn yg bermasalah pada diri mereka adalah keadaan psikologisnya. tp kalo ada temen yg spt itu sihh sebaiknya kita ajak ke jln yg bener, meskipun gw sndri gak tau caranya gimana. hhehe
    ohya mas,background-nya bagus., tp jadinya susah bgt buat baca tulisan postingannya. :)

    BalasHapus
  3. saya geli banget sama yang namanya gay :D

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers