Rabu, 01 Februari 2012

HAUS OF LITTLE MONSTER

Paws Up !
Sesuai yang telah diupdate oleh fanpage Lady Gaga Indonesia (mungkin di negara yang berbeda juga ada) Lady Gaga menerbitkan littlemonsters.com yaitu sosial media baru dalam bentuk 'site' itu. Layanan ini masih dalam bentuk mode BETA yang akan memberikan kemampuan kamu little monster berinteraksi/berkomunikasi langsung dengan Lady Gaga secara Online.

Kamu beneran Little Monster? Serius? 

Saat kamu open site itu, kamu gak secara langsung bisa masuk seenaknya tapi kamu akan diminta nama dan alamat e-mail kamu, lalu tunggu diterima oleh Admin (mungkin Gaga) seperti add request pertemanan di Facebook gitu....
#ini tampilan pertama saat kamu buka site tersebut, jika kamu sudah punya akun/diterima invite nya kamu pilih 'already have an account'

#tampilan kedua setelah mengisi nama dan e-mail kamu, akan muncul pesan box yang berarti kamu disuruh tunggu dan mereka akan mengkonfirmasi SECEPATNYA.

Yang aku bayangkan jika sudah diterima permintaanku, *my mind* kita akan saling sharing foto dan info (terutama manajemennya Gaga) video, foto dan lain-lain. 

Semoga dengan adanya fans site ini, Lady Gaga akan lebih dekat fansnya dan mau mendengar something dari fans nya juga :D. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers