Selasa, 26 Juni 2012

TRAINING part 2

HEH?! lanjutannya gimana tuh? gue penasaran nih!
Setelah aku mengkonfirmasi masa trainin di hotel All Seasons Denpasar, aku sudah mulai legah karena aku tak perlu ribet #rempong untuk mondar-mandir cari kepastian tempat training. Hari untuk training masih seminggu lagi, jadi masih terasa lama untuk training, dari pada aku nganggur gak jelas kayak kamseupay #iuhhh... so aku bantuin teman-temanku untuk cari hotel tempat mereka training.


Chandra dan Dewi, 2 sejoli dan kawan baikku ku ajak mereka berdua ke hotel tempat aku training, sayangnya saat mereka sampai disana dan sudah dandan-dandan yang cantik, ternyata dugaanku benar, hotel itu sudah penuh (akan anak training) *yaaah* kami bertiga gak bisa kerja bareng deh *wajahJELEK*. Setelah itu kami memutuskan pergi ke daerah sanur #CABUUUT..... Sesampai di Sanur tiba-tiba pada confused because kami gak tahu mau kemana #GILAK_PLAK!. Tadaaaaa *lampu* pun menyala di atas kepala 2 gadis itu so kami memutuskan untuk ke hotel di tempatnya Saras yang akan training disana juga.
 Di hotel, kami disuruh menunggu oleh pak satpamnya, crazy! lama banget, kita sudah nunggu di lobby lama banget sampai mengeluh seperti orang kamseupay #iuhhh....., 
ternyata HRDnya sedang menikmati jam istirahatnya, okay kami akan menunggu. Still waiting, wajah kami sudah lumayan keriput, coz lamanya menunggu, dari pada kelamaan kami pergi ke mini market di dekat sana sambil isi perut. Saat membuka pintu masuk mini market itu *JENG JENG JENGJENG....* Dewi digodain sama pegawai sana, hahaha......jayus yaah? okedeh di skip aja...

Well, kita kembali ke hotel, sebelum masuk ke Lobby aku dan 2 gadis itu menunggu saja di depan hotel, duduk di pinggir trotoar. Tak lama, Saras pun datang ke hotel, dan segera melamar bersama dia. Ternyata 3 kawan-kawanku itu berhasil dapat tempat training disana dan mendapat bagian FRONT OFFICE !!!!! Yaampun,,,,,, gue pingin banget dapat bagian itu!!, tapi aku harus tetap stay cool, dont kamseupay, karena aku berusaha mencintai housekeeping #SokDramatis. 
Bagaimana dengan Angga dan Yuni?
Saat itu giliran Angga yang belum dapat tempat training, untungnya aku kasi saran ke dia supaya training di hotel All Seasons Denpasar Legian, dan dia dapat bagian FO.
Tepat pada tanggal 18 Juni, Dewi, Chandra, Saras, Yuni mulai training, aku pun penasaran di hari pertama training itu seperti apa so aku langsung sms mereka-mereka yang training. Masa-masa Trainingnya si Yuni sungguh bahagia, walaupun ia training di bagian HK di Villa (Ubud) tapi, dia dapat tip dari tamu sebanyak 50US$ ! 400 ribuan coy!!, wah kalo gue yang dapat udah gue beli macam-macam tuh~! hehehe~!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers