Selasa, 13 Desember 2011

Sudah Lama tak Jumpa

Aduh..... aku kepada blog ini bagaikan jendela yang perlu dibuka untuk memancarkan sinar mentari. Sudah lama aku tak update di blog ini, maklum lah aku kan masih pelajar SMK  penuh kesibukan mulai dari belajar-praktek- hingga teori tapi di setiap kesibukan itu aku berusaha menjadi comfortable disetiap langkahku.
Kawan Gorengan sudah baca apa saja di blog ini? memuaskan? atau sedikit yang kurang? hanya kalianlah yang bisa menilai bligku karena aku hanya bisa update-update dan update. Selain sibuk dipendidikan, aku juga sibuk mengurangi rangsangan komputer yang membuat jerawat di wajahku, hmm..........betulkah tindakanku ini??
Oh ya...sebelumnya minta maaf kalau sudah lama tak jumpa, saya harap kalian bisa memaklumi kesibukan saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers