Selasa, 13 Desember 2011

Sesuatu banget Jadi "Syahrumi"

Seorang pembantu rumah tangga biasa yang bernama 'Sumi'. Dia bekerja disalah satu keluarga konglemerat yang memiliki satu rumah bagaikan istana, puluhan villa di seluruh Indonesia dan ratusan kamar kos di Bali. Walaupun tinggal di keluarga yang modern dan kaya tetapi gerak-gerik Sumi masih jadul layaknya pembantu baru masuk Istana. Tak mau kalah dengan anak majikannya yang cantik yaitu Lala seperti Putri Impian, Sumi berkomunikasi dengan Lala layaknya sepasang siswa SMA yang masih ABG 'Gahol' gitu deh...., tapi disetiap berbicara dengan Bapak dan Ibu majikan Sumi berkomunikasi layaknya sinden yang sangat gemulai.
Bapak majikan menyukai musik 'Mozart', Ibu majikan menyukai musik 'Melayu', Robert adiknya Lala menyukai musik dugem dan Lala sendiri menyukai musik Pop, kalian tahu tidak Sumi suka musik apa? ya, dia sudak Dangdut, lagu Lawas, dan lagu Indonesia yang nge-hits. Sumi adalah Princess Syahrini Lovers yang over juga sih...... Dengan cara berbicara dengan Lala pasti ada kata "Alhamdulillah yah...., sesuatu banget".
Pada saat Syahrini tayang di TV pribadi di kamarnya si Sumi, dengan cara tak sadar Sumi triak-triak gak jelas, ada apa ya??? oh ternyata ada Syahrini lagi manggung bersama salah satu aktor Korea yang datang ke Indoenesia. Saat di sesi aktor Korea mengikuti pesan yang diberikan Syahrini yaitu menyebutkan kata 'Se-sua-tu' Sumi agak kecewa "yaah.....kenapa sih ngomong 'sesuatu'nya gak jelas??? macet-macet??? mungkin kalo gue yang nyuruh dia bilang 'sesuatu' hasilnya bakal bagus kali ya......." GR nya.
Beberapa hari kemudian Sumi menonton acara gosip di TV pribadinya, disana ada Syahrini yang membahas tentang bulu mata anti Badai catarina, tak mau kalah Sumi langsung ke kamar Lala dan minta dibelikan bulu mata biasa sebanyak 4 pasang bulu mata karena Sumi tahu kalau Lala hampir setiap hari nongkrong di Food Court Ayahnya di mall besar. Setelah beberapa jam Lala balik ke rumah nan Istana, Lala segera ke kamar Sumi dan memberii titipannya "Thank You ya princess Lala.....", sambil menatap TV, Sumi memakai bulu mata itu sebanyak 3 pasang bulu mata ditambah eyeshadow magnum yang menambah ketebalan bulu mata itu, wah sungguh emang sumi ini sesuatu banget.
Sambil masak tumis sayur ala Inggris, Sumi mengelus-eluskan bulu matanya yang eksotis itu hingga tampak lentik. Saat makanan dihidangkan semua majikan Sumi heran-kagum melihat Sumi "Sumi habis konser dimana?" Ibu majikan bertaya, "eheh......nggaaak kok missssis..., aku kan sesuatu" jawab Sumi dengan Gemulainya, "mi, itu bulu mata apa? kok tebal banget?" tanya Robert, "Oh....ini bulu mata ANTI Gempa dan Tanah Longsor, walaupun ketimpa reruntuhan tetapi bulu mata ini tetap lentik,...", jawab lagi Sumi, "ah...ada-ada aja deh Sumi", cuek Lala, tapi ya biarlah namanya orang kaya apa-apa yang gak terlalu penting pasti dicuekin.
Beberapa minggu kemudian saat munculnya David Beckham, Sumi mulai menebak jambul yang digunakan Syahrini, "waduh...pasti ini tren barunya dia lagi....", ternyata Syahrini telah membuat masyarakat terpesona akan jambulnya itu yang bernama Jambul Katulistiwa. Sehari setelah tayangan di Tv yang membahas soal jambul Syahrini itu, Sumi merasa beruntung karena rambutnya yang panjang itu bisa dijadikan jambul. Tanpa banyak tingkah lagi Sumi langsung membuat jambul dan menamainya Jambul Perang Dunia dan segera memamerkan dirinya kepada Lala bahwa ada SESUATu yang baru dari Sumi. "Princess Lala, jangan keluar ya, karena dirumah ini kita sudah punya artis dan penyanyi lho......., ntar kalo neng Lala buka pintunya langsung terkesima....", Lala merasa penasaran dan segera membuka pintu kamarnya, "apaan si......HAH !!!!!! gubrak ! ssiapa nih?! !awak siapa? !", "aku Syahrumi, Syahrini kedua ya...sesuatu......, makanya jangan dibuka dulu pintunya nanti Princess Lala malah iri dengan kecantikanku......" GR nya si Syahrumi. "apaan sih.....cantik darimana?? cantikan Syahrini yang asli dari pada kamu....., tapi cantikan gue lah.... kayak mbok siapa namanya siapa.... Sumi ato Syahrini yah..... yaampun bingung......sesuatu deh.....", ujar Lala, "ah...... neng Lala, gak napa deh yang penting Justin Bieber klepek-klepek lihat penampilan Syahrumi hari ini.... AW !"centilnya si Sumi.

END
up : Princess Syahrini yang Sesuatu banget...

4 komentar:

  1. muahahahhhaaaaaa kocak.ada-ada aja dah ini.. rumi rumi..

    BalasHapus
  2. @Nonni : hahaha......rumi belum pake bulu mata antiseptik...ckkckckck

    BalasHapus
  3. hahaha rumi similikiti kaleeeekk...

    eh salam kenal!
    btw daun2 yg jatuh tu diilangin aja, bikin pusing kalau baca cerita lu.. *cuma saran :)*

    BalasHapus
  4. Idiih gila foto terarkhirnya, badannya si syahrini emang sesuatu banget yah :3

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers