Jumat, 26 Agustus 2011

GAYA yang GAK BIASA (unik.drop!!)

Dropz...., kita mengenal gaya karena style adalah salah satu pengaruh dalam hidup kita sendiri, ada yang unik, teratur, dan mewah...
bet..ada yang lain daristyle" yang unik di bawah ini....selain sebagai pusat image kita...ternyata juga sebagai pusat perhatian si 'yang lihat'...tak kagum kalau tak lihat apa aja yang ada di bawah ini:


Topi milik Putri Beatrice ini di gunakan saat perayaan The Royal Wedding berlangsung di Inggris, saat pernikahan pangeran William dan Kate. Topi yang dirancang oleh Phillip Treacy itu di lelang seharga 81.100 POUNDSTERLING!!!! atau 1,1 MILIAR RUPIAH!!!! gila.....padahal cuma pelindung kepala gitu harganya bisa mencapai harga 1 rumah 1M !!! W.o.W !!
W.oW.....topi yang di gunakan Lady Gaga saat menghadiri 'AWARD' dengan 'PD'nya Lady Gaga menggunakan 'seperti' topi mirip rambut singa....apakah ini bagian pelindung wajah atau......?




Notes, wanita satu ini.... membawa suatu pesan kepada si 'pemilik mata'.... Dengan hiasan rumah-rumahan dan bebek-bebekan,,, dia berhasil menjadi pusat perhatian.




wah...lagi-lagi Lady Gaga membawa sensasi..., saat dia datang di sebuah show...dia menggunakan sesuatu seperti topi..., apakah itu 'rambutnya' karena dia sering mencolok dengan gaya rambutnya..atau hanya hiasan kepala yang mirip dengan rambut?




hahahaha! :D gak disangka......apakah itu wajar untuk pria....? tapi itu terlihat unik, apalagi kalau si pemakai topi itu jalan-jalan pasti menjadi pusat perhatian..., liat saja raut muka si pria itu... apakah sengaja atau emang 'tren'?


kaca mata kotak-simple nan stylish ini sangat cocok bagi yang suka dengan 'minimalis' soalnya bentuknya yang kotak seperti mata kita yang sedang di 'plaster'








modern, canggih, dengan kaca mata ini mungkin kita bisa lebih terhibur saat di posisi diam sambil memakai kaca mata ini. Sebenarnya banyak banget kaca mata yang canggih seperti bisa nelfon, foto, music player, tapi karena hanya sebagai percobaan atau limited producting jadinya gak semua orang bisa memakai kaca mata yangg canggih itu..(intinya hanya orang tertentu saja...)


UNIK-GAYA boleh di lakukan oleh siapa saja,, hanya harus menyesuaikan pakaian yang lain juga, unik juga bisa membuat kita sebagai pusat perhatian si 'penglihat' entah cara berpakaian kita yang berbeda atau karakter kita yang unik, so..jangan takut menjadi salah satu pusat perhatian di lingkup mu! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers