Rabu, 31 Agustus 2011

Ceklak-Ceclick Nusa Dua Beach :D (Y)!

yaaahhh.......guyz, honestly, baru kali ini aku bisa menikmati yang namanya Nusa Dua Beach....emang sihhh aku sudah tinggal di Bali dari lahir, tapi semenjak aku ke Nusa Dua dulu hanya sekedar main-main(masih anak-anak) dan juga karena jarak rumahku yang jauh-dari ujung ke ujung- aku di ujung denpasar dan Nusa Dua di ujung sono......lumayan juga kalo naik motor palingan cuma sekedar numpang istirahat di pantai gara-gara capeknya...
Kemarin saat ada satu acaranya tanteku, aku ikut saja dan mengabdikan beberapa foto-foto yang bagiku lumayan menarik untuk di pajang di blog ini,........ Step- by step aku akan taruh foto-fotonya, cekidot:

me:)
anak kecil
main air :D

main pasir :D
beningnya..
eksotis
asyk!
buat pasir...?
she's alone...


i;m :D
my brother :D
take a bath? hah?
my monster drop on the dessert
i got it!
play play
kids arena?
i got jellyfish, red coral, and....
my brother's too...
talking about...
kering?
i got again!
beauty crabs
cantiknya!!!
who there?-'
hey that's me!
alone alone
my sister and brother
my sandals too?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers