Sabtu, 05 November 2011

RADIASI UNTUK KEMATIAN

Sobat gorengan pasti tau akibat dari radiasi itu sendiri kan????
Dan yang pasti kalian heran kenapa orang-orang jaman dahulu bisa hidup sampai ratusan tahun lamanya???
ya, dulu yang namanya radiasi sangat minim di jaman kerajaan-kerajaan dahulu atau dijaman saat suatu negara memperebutkan tanah daerah lain untuk dijadikan kawasannya. Dan mengapa orang-orang jaman sekarang hidupnya bisa SANGAT PENDEK antara 0-60 tahunan??mungkin kalau yang meninggal saat masih bayi/balita gara-gara sakit demam-kecelakaan atau bisa saja tertular virus yang dialami orang tuanya (ex: HIV - AIDS).
JAMAN SEKARANG ADALAH JAMAN GLOBALISASI, kita sudah menganal beragam device yang sangat modern seperti iPAD-iPOD/mp3-mp4-COMPUTER-HANDPHONE-dll yang tentunya bisa membuat kita semakin dekat dengan dunia-melakukan apa saja lebih mudah dan gampang, walaupun begitu kalian pasti pernah mengetahui sepenggal kalimat ini "SETIAP PERBUATAN PASTI ADA EFEK SAMPINGNYA DAN RESIKONYA" tentu ini sangat berkaitan dengan topik ini yang berarti walaupun semakin tinggi kualitas elektronik tersebut pasti resikonya ada terutama RADIASI.
Banyak sekali rumor/gossip-gossip tentang perangkat yang mengandung Radiasi yang tinggi seperti HP-KOMPUTER dan TV, beberapa 'titik' yang rawan akan RADIASI tersebut, yaitu:
  1. KEPALA: Terlalu lama menelfon sangat berpengaruh bagi otak, apalagi yang menelfon berjam-jam, hal itu bisa mengakibatkan resiko KANKER OTAK/TUMOR DI OTAK, tentunya kalau diumur yang masih muda ini kita belum merasakannya, tapi saat diumur 30-an mungkin anda akan cepat merasa gejala-gejalnya tersebut seperti cepat pusing-dan akan pingsan jika sedang banyak pikiran. Untuk 'mencegahnya' anda bisa mengurangi waktu menelfon jika handphone anda langsung menempel ditelinga anda atau lebih baik memakai headset dan mengaktifkan LOUD SPEAKER melalui Handphone dari pada menempel di telinga anda, jika banyak pikiran segera RILEKS-jangan terlalu panjang berpikir-dan selalu santai-rileks.
  2. DADA: Dada juga sangat berpengaruh dengan Radiasi karena dibagian dada ini berhubungan langsung dengan jantung dan paru-paru. Pernah ada 'kasus' yaitu ada seorang pemuda yang sedang SMSan sambil tiduran bersama teman-temannya yang sudah tertidur, setelah selesai SMS-an pemuda itu ngantuk dan kemudian terlelap, namun dia tak sadar kalau HPnya tertimbun di dadanya, keesokan harinya teman-temannya sudah bangun tapi tinggal pemuda itu yang belum bangun dengan posisi terlungkup/berbalik badan, saat salah satu temannya membalikan posisi pemuda tersebut ternyata pemuda itu sudah mati dengan busa dimulutnya dan terdapat HP pas tertimbun didadanya, maka dari itu sobat ggorengan kalo selesai SMS-san jangan lupa menaruh HP ditempat yang lebih aman ya... :)
  3. BAGIAN KEMALUAN / SEX : nah ini dia yang paling berpengaruh bagi keturunanmu, yang ingin punya keturunan jangan menaruh laptop-HP di bagian tersebut karena sudah banyak korban yang mengalami 'kemandulan'
  4. MATA : dibagian mata apabila kamu terlalu sering berhadapan ke TV-HP-NOTEBOOK/KOMPUTER selama berjam-jam atay didalam kegelapan maka mata kamu akan rusak dan bisa MIN/rawan jauh, cara meminimalkan/mengurangi akibat: apabila kamu orangnya full time with bussiness in computer jangan lupa mengistirahatkan matamu, apabila tak sempat / ingin hasil yang lebih segar tutup matamu dengan mentimun segar.
SO guys , inget yah sama HP dan pdevice lainnya supaya kamu bisa menjaga kesehatanmu yang paling penting :) !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers