Jumat, 14 Juni 2013

FINAL RESULT OF XI AP5 -SMKN 5 DENPASAR

Selamat pagi guys.... duh udah lama gue ga nge posting blog nih.... maklumin yee.....mood gue untuk ngeblogging kalo gue ngeblog pake komputer....secara gitu gue lebih sering bermobilitas pake enpon (HP) gue.....

Hari ini sangat menegangkan bagi saya.... sampe anu......ehem....maksudnye tegang banget hati gue pas mau nerma rapor tadi.

*kok lu bisa tegang? biasain aje kali....

duh..bukan gitu....secara kelas gue ini satu-satunya kelas terkaporit..eh! terfavorit di sekolah gue tercinta, SMKN 5 Denpasar....lu bisa  bayangin kan kelas favorit gimane.....
  • persaingan mencari ranking kelas dan juara umum jurusan ketat!
  • level cara belajar meningkat jadi expert!
  • mata plajaran selalu dapat yang soalnye susah!
  • muridnye pada jaim!
  • kegiatan diluar blaajar (nge-geng, nongkrong) berkurang!
  • Apa-ape lebih sering make LCD proyektor pas blajar, dipaksain pake walau kelas silau matahari!
  • teman sebangku lebih ngebatesin ngasi jawaban or  contekan!
    dan lain-lain.....
Siswa yang masuk ke XI AP 5 ialah, siswa dengan peringkat 1-10 (10besar) pada saat kelas X (sepuluh) semester 1 dari tiap kelas (jumlahnya 4 kelas) lalu dijadikan satu pada saat kelas sebelas.

nah gue berturut-turut dari semester 1 ke semester 2 kelas sepuluh dapat peringkat 5, dan sekarang kelas 2 semester 2 gue berada diperingkat 15 !!!!. 

*busyeet turun amet tuh!

eit...eit....eit..... kata wali kelas gue, siswa dengan peringkat 25 dikelas gue jika dihitung-hitung, peringkat 25 dikelas gue sama aja ranking 1 dikelas lain..... secara kelas kite anaknya expert expert boo!!.

Tapi engga apalah....... ini masih yaah.....pemanasan gituloh.....ntar liat aje.......kelas 3 target gue meningkat bo...... yaah.... walau target kelas 3 nanti gue maunya naik ke 10 ato 5 besar deh..

1 komentar:

  1. BROKER TERPERCAYA
    TRADING ONLINE INDONESIA
    PILIHAN TRADER #1
    - Tanpa Komisi dan Bebas Biaya Admin.
    - Sistem Edukasi Professional
    - Trading di peralatan apa pun
    - Ada banyak alat analisis
    - Sistem penarikan yang mudah dan dipercaya
    - Transaksi Deposit dan Withdrawal TERCEPAT
    Yukk!!! Segera bergabung di Hashtag Option trading lebih mudah dan rasakan pengalaman trading yang light.
    Nikmati payout hingga 80% dan Bonus Depo pertama 10%** T&C Applied dengan minimal depo 50.000,- bebas biaya admin
    Proses deposit via transfer bank lokal yang cepat dan withdrawal dengan metode yang sama
    Anda juga dapat bonus Referral 1% dari profit investasi tanpa turnover......

    Kunjungi website kami di www.hashtagoption.com Rasakan pengalaman trading yang luar biasa!!!

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers